Kamis, Desember 22, 2011

malaikat itu ibu

dalam gelapku kaulah cahaya ku
aku menjadi penerang untuk harimu.. harapku..
bila pagi mengetuk tetesan mimpi,
namun kau belum cukup untuk bermimpi
kau terbangun dengan ikhlas bangkit
menjalani hari..

dalam marahku kaulah sebongkah es pendinginku.
aku menjadi pelepas dahaga mu.. harapku..
bila malam datang dan kau lelah akan
semua keruwetan yang kau alami
kau balut itu semua dan, pulih..

dalam tangisku kaulah pembentuk senyumku
aku menjadi tawa untukmu.. harapku..
kau tersenyum dalam tangismu
tertawa dalam marah mu
menangis dalam bahagiaku..................

ibu,

ibu, sanggupkah suatu saat nanti aku kuat seperti mu?
ibu, sanggupkah suatu saat nanti aku tegar layaknya dirimu?
ibu, sanggupkah aku menjadi istri yang setia dan tulus seperti dirimu?
ibu, apakah kelak anak-anak ku akan mencintai aku seperti aku mencintai mu?

dia manusia terkuat dalam hidupku.
tercantik dalam hariku
terlembut dalam membimbingku
sabar dan tulus mengurus ku..

.dedikasi untuk indah riniarti iskak darsono.

kasihmu sepanjang waktu mami... i love you :*



Tidak ada komentar:

Posting Komentar