Selasa, Maret 05, 2013

45 menit aku terpaku menatap layar putih di laptop ku.. aku ingin menulis, tapi tak tau apa yang akan aku tulis.. aku ingin menulis tentang dia. tapi aku tak tahu harus memulai dengan kata apa.... aku ingin membuat kiasan kata-kata tentang dia, namun aku tak bisa.. yang bisa aku tulis adalah ini... ini adalah kata-kata yang ada di otakku..

i miss you angry bird.. 
rindu sekali akan bibir manyun mu.. :')
rindu sekali akan dekap eratmu..
rindu sekali akan belai tanganmu di rambutku..
rindu sekali kamu panggil aku "onyon" :')
aku rindu semua nya... aku rindu... aku rindu menyayangimu.. aku rindu cium kening kamu sebelum tidur.. aku rindu buatin kamu sarapan yang menu nya selalu sama.. aku rindu...

i miss everything about you abang.. i really do..

satu hal yang ingin aku lupa tentang kita... aku ingin lupa bahwa kamu telah menyakiti aku.
aku ingin lupa bahwa aku pernah melihat apa yang seharusnya tidak aku lihat...

kamu tau abang.. aku sakit hati..
sampai tak satu pun tetes air mata dapat keluar dari mataku..

kamu tau abang.. lagi-lagi aku jatuh..
aku sangat menjaga hati kamu.. aku yakin kamu tak tau itu..
karna kamu tidak menjaga hatiku..


Tidak ada komentar:

Posting Komentar